oleh

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Menyapa Umkm Pedagang Pasar Malam

-Daerah, Headline, UMKM-79 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Penurunan pandemi covid 19 secara nasional khususnya Kota Bekasi, membuat interaksi warga jadi leluasa tidak seperti halnya saat pandemi covid yang lalu.

Dimana pergerakan warga dibatasi, berdampak stagnan roda ekonomi warga. Pemutusan Hubungan Kerja hampir semua sektor usaha, umkm pun terdampak. Pada saat ini geliat ekonomi mulai bergerak positif.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi Bang Aji Ali Sabana, turun langsung menyapa pelaku UMKM yang berdagang di pasar malam yang berjualan setiap Rabu

“Melihat geliat usaha di sini, luar biasa sekali dibuktikan dengan ramainya tingkat kunjungan warga yang datang belanja maupun sambil menemani putra putrinya menikmati arena bermainan anak.

Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana bersama pengurus Menjumpai Pedagang PKL

“Lapak pedagang ini harus kita dukung penuh dalam rangka pemulihan ekonomi umkm khususnya di Kecamatan Bekasi Timur. Tentunya Pemkot Bekasi melalui Dinas Koperasi dan UKM sampai kelurahan maupun RT/RW, KADIN sebagai asosiasi usaha juga harus mengawal serta memberi pembinaan berkelanjutan sehingga pedagang usahanya tumbuh berkembang, pungkas Bang Ali Sabana.

Komentar