NasDem Kota Bekasi Sambut Anies Baswedan di Pelantikan GARPU

Headline, Nasional, Politik, UMKM2649 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id –

Anies Rasyid Baswedan atau dikenal Anies Baswedan direncanakan hadir dalam acara pelantikan Gerakan Restorasi Pengusaha dan UMKM (GARPU) DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, di Hotel Horison, Kota Bekasi, pada Senin (20/3/2023) siang.

Kehadiran calon presiden (capres) yang diusung Partai NasDem itu akan disambut hangat oleh relawan Anies, GARPU, serta pengurus DPD NasDem Kota Bekasi.

“Kita semua dari struktur partai, kader, relawan untuk menyambut sosok perubahan 2024,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, di Kantor DPD, Minggu (19/3/2023).

Aji mengatakan, Partai NasDem dan pendukungnya di Kota Bekasi bersemangat dalam menyambut sosok perubahan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

“Ini menunjukkan bahwa Partai NasDem dan pendukungnya ingin mencari sosok calon presiden yang dianggap mampu membawa perubahan bagi masyarakat dan negara,” ujarnya.

Menurut Aji, kehadiran Anies Baswedan di tengah-tengah pendukung maupun masyarakat Kota Bekasi jadi momentum untuk perubahan Indonesia di 2024.

Aji menyatakan bahwa dukungannya terhadap Anies Baswedan didasarkan pada kriteria memiliki rekam jejak dan prestasi yang baik.

Komentar