Langkah Nasdem Kota Bekasi, Segera Lakukan Penyegaran Partai Usai “Penggembosan” oleh Oknum Kader

Daerah, Headline, Politik2376 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Upaya penggulingan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bekasi, Aji Ali Sabana oleh oknum kader yang baru – baru ini terjadi akan segera dilakukan penyegaran di tubuh partai dan itu merupakan bagian dinamika politik yang kerap terjadi di sebuah partai.

Aji Ali Sabana mengaku kondisi tersebut sebenarnya karena miskomunikasi dan adanya oknum yang ingin  membuat gaduh ditubuh partai yang besutan Surya Paloh tersebut.

Ia berjanji akan melakukan langkah penyegaran di struktur Partai DPD Nasdem Kota Bekasi untuk menyatukan kembali komitmen dan konsistensi dalam perjuangan Partai NasDem.

” Dalam waktu dekat ini saya akan melakukan penyegaran di tubuh partai karena ada beberapa pengurus yang memang sudah tidak aktif. Pada dasarnya yang terjadi kemaren itu saya berpikir positif saja karena mereka adalah bagian dari aset partai yang perlu diajak komunikasi, saya rangkul untuk memperkuat barisan agar tidak ada lagi miskomunikasi dan opini -opini yang salah,” terangnya, Senin, (23/1/2023).

Saat ini kata Aji merupakan tahun politik dan pengurus partai sedang fokus untuk melakukan upaya kerja agar mesin partai berjalan sesuai mekanisme dan mensukseskan Pilpres 2024 nanti yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Komentar