Warga RW 30 Harapanjaya, Berharap Aspirasinya Terealisasi Melalui Aleg Syaifuddin

Daerah, Headline, Parlemen1246 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Rukun Warga (RW) 30, Kelurahan Harapanjaya, Kota Bekasi meski masih baru dibentuk sangat berharap wilayahnya ikut diperhatikan oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui aspirasi warga yang disampaikan dalam kegiatan Reses ke 3 DPRD Kota Bekasi, anggota legislatif (Aleg) Syaifuddin dari Fraksi PKS, Selasa (26/09/2023).

Khoerulanam sebagai Ketua RW 30 berterima kasih atas diselenggarakannya Reses Anggota DPRD Kota Bekasi di wilayahnya, mengingat dari awal pembentukan RW 30 baru kali ini wilayahnya dikunjungi oleh wakil rakyat.

“Reses anggota dewan bapak Syaifuddin bersama warga sangat membantu kami menyampaikan beberapa hal yang menjadi kebutuhan warga seperti penanganan banjir, pembangunan balai RW yang masih membutuhkan biaya karena selama ini kegiatan lingkungan dibiayai melalui swadaya warga, ” jelasnya.

Ketua RW 30 Harapanjaya ,Khaerulanam

Ia juga berharap bisa bersinergi demi kemajuan Kota Bekasi, khususnya warga RW 30 bisa merasakan pembangunan di wilayahnya seperti tempat – tempat lainnya.

“Karena RW 30 merupakan RW baru yang terakhir dibentuk di kelurahan Harapanjaya mudah-mudahan bisa sama – sama dipikirkan dan menjadi konsennya anggota dewan terutama pak Syaifuddin, apa saja yang menjadi aspirasi yang menyampaikan tadi di forum reses mudah-mudahan ini bisa segera terealisasikan,”ujarnya.

Lebih lanjut Khoerulanam menjelaskan mengenai banjir, wilayah RW 30 lokasinya bersinggungan dengan sungai yang cukup panjang dan jauh yang melintasi RW 15, RW 28 dan RW 01.

” Untuk penanganannya tidak bisa dilakukan secara sendiri melainkan harus ada kerjasama dengan pemerintah dan RW – RW lainnya, “katanya.

“Tentunya ini butuh kerjasama support dari anggota dewan,terkait banjir, posyandu, yang saat ini posyandu bekerja cukup keras membantu pemerintah,”ujarnya.

Komentar