Turnamen Volly Frasta Cup 2023 Ajang Pencarian Bakat dan Prestasi Anak Muda Digelar Caleg Frasta Gian Pratama

Headline, Nasional, Olahraga2141 Dilihat

Pangandaran,beritajejakfakta.id– Caleg PDI Perjuangan Frasta Gian Pratama menggelar Turnamen Bola Voli Frasta Cup 2023 yang melibatkan sejumlah Klub Bola Voli di Kabupaten Pangandaran, Jumat-Sabtu (29-30/12/2023) yang digelar di Lapangan Voli Kujang Mas Julang, Desa Maruyungsari Kec. Padaherang Kab. Pangandaran.

Ajang bertajuk Kita Bersama Yang Muda Berkarya ini dimaksudkan sebagai sarana menemukan dan memfasilitasi para anak muda di Kabupaten Pangandaran yang memiliki minat di dunia olahraga, khususnya bola voli.

Sebagai inisiator penyelenggara Frasta Gian Pratama mendorong turnamen bola volley kategori putra, sekaligus seleksi potensi tim terbaik dan atlet volley putra muda berbakat, mengungkapkan apresiasinya kepada panitia pelaksana.

“Alhamdulillah, open turnamen bola volley putra Frasta Cup 2023, saat ini dapat terselenggara dengan baik, saya apresiasi kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang terlibat,” kata Frasta kepada awak media, Sabtu (30/12/2023).

Frasta juga berharap gelaran Open Turnamen Bola Volley Putra Frasta Cup 2023, sebagai pencarian bibit tim bola volley terbaik dan atlet putra muda berbakat.

“Mudah-mudahan melalui open turnamen bola volley ini, bisa mengangkat potensi atlet terbaik daerah, dan ke depan harapannya bisa bersaing ditingkat kejuaraan nasional,” ujar Frasta.

Ditempat yang sama, Untung Riadi selaku ketua Panitia mengatakan Tujuan kita yang 0op9bakat-bakat yang hobi bola voli khususnya pemuda di Desa Maruyungsari pada khusus di Kecamatan Padaherang dan mangun Jaya.

“Adapun pemain-pemain bintang yang turun di lapangan kita harap bisa jadi panutan ataupun contoh untuk para pemain muda yang masih duduk di bangku-bangku sekolah maupun yang senang di dunia olah raga bola voli,”katanya.

Komentar