Ditengah Teror, PC. PMII Kota Bekasi Tetap Tegak Lurus dalam Mengawal Kasus di Kota Bekasi

Daerah, Headline1234 Dilihat

Foto : Kaca Jendela Sekretariat PMII Kota Bekasi Pecah dilempar batu orang tak dikenal

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id -Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Bekasi merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang memiliki semangat pergerakan dan menjadi motor penggerak untuk terus berjuang di tengah tuntutan dan tekanan yang semakin deras dan menguat.

“Kami tetap konsisten dan tidak gentar dalam mengawal beberapa kasus seperti Pasar Kranji, bobroknya kinerja KPU dan Bawaslu, hingga belum selesainya kasus pengeroyokan di bawah umur Muhammad Fikri Abbas yang saat ini belum selesai ditangani pihak kepolisian,” ucapnya.

Walaupun mengalami beberapa teror malam tadi yaitu terjadi penimpukan batu besar ke Sekretariat PC PMII Kota Bekasi oleh orang tidak dikenal. mengalami beberapa teror malam tadi yaitu terjadi penimpukan batu besar ke Sekretariat PC PMII Kota Bekasi oleh orang tidak dikenal.

“Menyebabkan kaca jendela kantor kami pecah tapi itu tak akan menggoyahkan api semangat kami kader PMII yang menjadi poros penggerak membela yang benar” lanjut Dicky.

Disisi lain Dicky menjelaskan Undang-undang No. 9 tahun 1998 tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum yang berbunyi setiap warga negara secara perorangan maupun kelompok menyampaikan pendapat sebagai perwujudan hak dan tanggung jawab berdemokrasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Penyampaian pendapat di muka umum dilaksanakan sesuai dengan ketentuan Undang-Undang ini.

Lalu Dicky dengan tegas mengatakan kader PMII dengan jiwa giroh dan identitas mahasiswa akan semakin menguat dan tidak lentur oleh keadaan, Fiat Justicia Ruat Caelum keadilan harus ditegakkan walau langit akan runtuh” tutupnya. (SF)

Komentar