Polres Metro Bekasi Kota Sambut Baik Audensi LSM NCW, Siap Menerima Segala Bentuk Temuan dari NCW

Daerah, Headline1074 Dilihat

Foto:Kunjungan audensi LSM Nasional Corruption Watch (NCW) di Ruangan Binmas, Lantai 7 Gedung Mapolres Metro Bekasi Kota , Rabu (17/1/2024)

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Polres Metro Bekasi Kota menerima dan menyambut baik kunjungan audensi LSM Nasional Corruption Watch (NCW) di Ruangan Binmas, Lantai 7 Gedung Mapolres Metro Bekasi Kota , Rabu (17/1/2024) siang.

Mewakili Kapolres,Kombes Dani Hamdani, hadir Kasat Binmas AKBP Nana Suherna, S.Kom, Sat Binmas AKP Puji Astuti, Kanit Bintibsos Sat Binmas AKP Sri Kusnandar dan Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Suhar SH.

Dari NCW hadir Ketua NCW Bekasi Raya Herman Parulian Simaremare, S.Pd, Wakil Ketua Dedy H Butarbutar dan Sri Widya Lubis SH, S.Si Divisi Hukum NCW.

“Pertemuan kemarin intinya memperkenalkan diri dan membangun kerja sama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi yang terjadi. Dan pihak Polres Bekasi Kota menyambut baik serta siap menerima segala bentuk temuan dari NCW,” kata Herman di Kantor NCW Bekasi Raya, Rabu (17/1/2024) sore.

Ditempat terpisah, Kasat Binmas, AKBP Nana Suherman menjelaskan tentang pertemuan tersebut.

Pada dasarnya Polres tidak keberatan dengan keberadaan NCW Bekasi Raya. Setelah pelantikan/pengukuhan, kita berharap terjalin sinergitas antara kedua lembaga yakni antara Kepolisian dalam hal ini Polres Bekasi Kota dan lembaga NCW, ucapnya.

“Semoga ke depan dapat menjalin kerjasama, kemitraan sesuai dengan tugas dan fungsi kelembagaan,” pungkas Nana Suherman di ujung telepon selulernya, Kamis (18/1/2024) siang. (Red) 

Komentar