PT Andalan Furnindo Peduli Dunia Pendidikan Bagikan Ratusan Paket Seragam dan Sepatu di 4 Madrasah di Tarumajaya

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id – PT Andalan Furnindo yang berlokasi di Kawasan Industri dan Pergudangan Marunda Center, tepatnya di Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi melaksanakan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket baju seragam dan sepatu kepda anak siswa siswi di empat madrasah di Kecamatan Tarumajaya, Kamis (7/09/2023).

Pemberian bantuan seragam dan tas sepatu diberikan untuk siswa siswi di 4 sekolah Madrasah Jihadul Khair (Segara Makmur), Madrasah Al-Ishlah (Pantai Makmur), Madrasah Ar-Ridha (Pantai Makmur), dan Yayasan Attaqwa 21 (Segara Makmur) yang berada di wilayah Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. 

Pemberian bantuan ini dilaksanakan PT. Andalan Furnindo sebagai kegiatan Social Development Program (SDP) tahun 2023 yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan.

Terlebih dunia pendidikan merupakan tanggung jawab bersama termasuk perusahaan swasta melalui program CSR nya ikut andil membangun anak bangsa melalui bidang pendidikan.

Hal ini dikatakan Wiman Soetijoso, Factory Manager PT Andalan Furnindo, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan di bidang pendidikan untuk nemberikan motivasi dan semangat belajar siswa – siswi yang ada di lingkungan sekitar PT Andalan Furnindo.

“Kegiatan ini sudah merupakan agenda rutin perusahaan yang sudah berjalan dari 2017 dan ini merupakan tahun ke 6. Tujuannya membantu meringankan siswa siswi dari keluarga tidak mampu sehingga diharapkan mereka bisa mendapatkan pendidikan yang layak, ” jelas Wiman.

Kegiatan ini selain dihadiri Wiman Soetijoso selaku Factory Manager dan Malian selaku HRGA Dept Head dan Chandra Agie Yudha selaku HR dan IRER Section Head PT Andalan Furnindo juga turut dihadiri masing-masing Kepala Sekolah Madrasah beserta orangtua murid. 

Komentar