Partai Perindo Kota Bekasi Optimis Raih 4-6 kursi Legislatif di Pileg 2024 

Daerah, Politik1909 Dilihat

“Maka dengan adanya partai Perindo dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan seperti yang di katakan pak ketua DPD Partai Perindo pembinaan UMKM dan saya sebagai Ketua DPC Pondokgede terus membantu dalam prihal bidang pendidikan.

Ketua DPC Pondok Gede Partai Perindo Rentina Sitorus dan sekaligus Bakal Calon Legislatif Dapil V yang mencakup Pondok Gede dan Bekasi Barat dengan pembagian 5 kelurahan pondok gede,dan 5 kelurahan Bekasi Barat.

“Saya akan maju dalam konstalasi perpolitikan 2024 mendatang, saya sangat yakin dan optimis bisa meraih 18 ribu suara untuk dapil saya sendiri dengan menjalankan program pro rakyat untuk bidang pendidikan dan kesehatan,” terangnya.

“Saya turun langsung menyapa masyarakat sebagai  bukti kerja nyata untuk masalah kesehatan dan pendidikan. Seperti halnya, membantu tunggakan anak sekolah, saya bantu menjembatani. Alhamdulilah, siswa tersebut tidak membayar dan ijasah tidak ditahan lagi oleh sekolah dan kendala biaya rumah sakit tadinya sekian juta, kita bantu jadi tidak bayar sepersen pun untuk masyarakat kurang mampu,” beber Rentina.

Ia berharap Partai Perindo Kota Bekasi dapat meraih 4 sampai 6 kursi legislatif di DPRD Kota Bekasi sesuai keinginan dan harapan bersama dan bisa terus berkontribusi dalam melayani masyarakat Kota Bekasi, karena partai Perindo selalu hadir di tengah masyarakat membutuhkan, pungkasnya. (SF)

Komentar