Masjid Rahmatus Syifa RSUD Kota Bekasi Diresmikan Plt Walikota Tri Adhianto

Daerah, Headline1408 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sholat jumat berjamaah bersama Dirut RSUD Kota Bekasi sekaligus meresmikan Masjid Rahmatus Syifa RSUD Chasbulah Kota Bekasi, Jumat (12/08/2022).

Direktur Utama RSUD Chasbullah Kota Bekasi dr. Kusnanto menyampaikan masjid yang saat ini diresmikan memiliki sejarah yang panjang, yang dahulunya hanya bangunan musholah saja kini telah di expansi dan dialih fungsi menjadi masjid yang kini diberi nama Masjid Rahmatus Syifa.

“Izin Pak Wali, saya menceritakan sedikit sejarah masjid ini kepada jamaah, ini tuh dulunya mushola, dikarenakan banyaknya karyawan RS yang sering mengantri untuk sholat, akhirnya ini saya ajukan ke pak Wali untuk membangun masjid, dan Alhamdulillah terealisasi dan kini telah diresmikan,” ujar Dirut RSUD dr. Kusnanto.

Wali Kota Bekasi, dalam sambutannya Tri menyampaikan bahwa kebutuhan akan ibadah merupakan kebutuhan primer bagi setiap insan muslimin, oleh karenanya Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya meningkatkan sarana prasarana kebutuhan ibadah di setiap instansi Pemerintahan.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto

“Diketahui bersama kebutuhan ibadah merupakan kebutuhan wajib yang utama bagi setiap insan muslimin, seperti halnya saya mengajarkan kepada anak-anak saya untuk selalu mendirikan sholat wajib dan sunah, puasa wajib dan sunah, sampai anak-anak saya merasakan ada rasa bersalah yang mendalam saat tidak melaksanakan ibadah,”ungkap Tri Adhianto.

Komentar