Jurnalis Bebas  Menulis Tapi juga Memiliki Tanggung Jawab, Karena Tulisan Hitam dan Putih bisa Pengaruhi Persepsi Publik

Daerah, Headline, Nasional1726 Dilihat

Jurnalis bebas  menulis apa saja namun juga memiliki tanggung jawab, karena tulisan hitam dan putih bisa mempengaruhi persepsi publik.

Di tengah tantangan dan berbagai intimidasi baik verbal dan non verbal, tugas wartawan merupakan tugas yang berat, karena seorang wartawan juga dituntut untuk menjadi insan pers yang menjaga keadaban, tindak tanduk serta sopan santun.

Dalam menyampaikan berita, jurnalis harus  reformis dan korektif, agar ada keberadaban dalam pemberitaan, untuk menghindari provokatif dan sensasi belaka.

Jurnalis IWO Kota Bekasi harus menjunjung tinggi keadaban online, sehingga dapat membawa nama organisasi wartawan online mendapat kepercayaan dari masyarakat.

IWO Kota Bekasi harus berupaya menjadi corong publik akan jalannya pembangunan. Kritis menyikapi belanja APBD.

Harus berani tampil beda untuk menyikapi dugaan penyelewengan APBD, sikap koruptif, kebocoran anggaran dan arogansi berbagai oknum.

Harus berani berdiri tegak lurus menyuarakan kebenaran sebagai penyambung lidah publik. Selamat ber Mubesda 1 IWO Kota Bekasi.

Komentar