Ketua DPRD Kota Bekasi Harap IWO Jadi Wadah Tingkatkan Kapasitas dan Integritas Wartawan

Daerah, Headline, Parlemen2026 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman Juwono Putero saat berkunjung ke sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi lebih banyak mendengar masukan dari para wartawan yang tergabung di IWO. Rabu (22/12/2021)

Pertanyaan seputar kesejahteraan para wartawan termasuk yang disinggung politisi asal PKS tersebut, dari mulai honorarium wartawan sampai solusi program-program untuk memberi peluang kesejahteraan wartawan seperti program Adhikarya Parlementer.

“Selain kita mendorong para anggota DPRD untuk mempublish (branding) dirinya sebagai wakil rakyat dengan program Adikarya itu bisa jadi salah satu upaya meningkatkan kesejahteraan wartawan. Meskipun Adikarya itu bukan program yang khusus ditujukan buat wartawan,”ungkap politisi asal PKS ini. Rabu (22/12/2021).

Dirinya jug menyatakan, keberadaan organisasi wartawan seperti IWO ini merupakan hal positif untuk meningkatkan kapasitas dan juga bicara program kesejahteraan para wartawan.

“Bagus lah, IWO kan bisa menampung para wartawan dalam berorganisasi dan membuat program-program yang mampu meningkatkan kapasitas dan inyegritas para anggotanya,”ungkapnya.

Komentar