Jasa Raharja Turut Serta dalam Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2024 di Kemenhub

Headline, Nasional789 Dilihat

Jakarta, beritajejakfakta.id– Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Harwan Muldidarmawan, turut serta dalam kegiatan pembukaan Posko Angkutan Lebaran 2024 di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Rabu (03/04/2024).

Posko terpadu ini resmi dibuka oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan dijadwalkan akan beroperasi mulai 3-18 April 2024.

Posko bersama ini dibuka guna memfasilitasi koordinasi antara pemangku kepentingan terkait pengamanan mudik lebaran tahun ini.Pembukaan posko tersebut dihadiri oleh para stakeholder.

Selain Jasa Raharja, juga turut hadir antara lain Ditjen Perhubungan Darat, Laut, dan Perkeretaapian, BMKG,Basarnas, Korlantas, hingga operator transportasi.

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, menyampaikan bahwa pembukaan posko terpadu lintas instansi ini merupakan salah satu upaya rutin yang dilakukan setiap momen mudik Lebaran.

“Dari posko ini, seluruh stakeholders, termasuk Jasa raharja, dapat memantau kondisi di lapangan, sehingga sangat penting dalam mengantisipasi, koordinasi sampai melakukan upaya penyelesaiannya,’ujarnya.

Adapun, peran Jasa Raharja dalam posko tersebut, antara lain memantau dan memonitor dashboard kasus kecelakaan lalu lintas, hingga melakukan pendataan kecelakaan/korban yang dilaporkan secara berkala.

Komentar