H.Aan Suhanda Terpilih lagi Jadi Ketum, Pengurus BKMB Periode 2023-2028 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Daerah, Headline1628 Dilihat

Foto : Pengurus Besar Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB)-Bhagasasi periode 2023 – 2028

Kota Bekasi, beritajejakfakta.idPelantikan dan Pengukuhan Pengurus Besar Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB)-Bhagasasi periode 2023 – 2028 dengan tema Membangun Bekasi dengan Semangat Kekesatriaan dan Kesantrian Untuk NKRI Tercinta, Kamis (12/10/2023), di Aula KH.Noer Alie, Islamic Center, Kota Bekasi.

Lembaga BKMB Bhagasasi merupakan Lembaga Adat dan Budaya Masyarakat Bekasi Raya berdiri sejak 5 Desember 2009, refleksi pemikiran KH Noer Alie, Tokoh ulama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda dengan membangun harmoni dan keselarasan serta tolerasi masyarakat asli Bekasi dengan masyarakat pendatang.

Para pengurus BKMB Bhagasasi periode 2023-2028 di bawah kepemimpinan Drs. H. Aan Suhanda, SH, M.Si. M.H sebagai Ketua Umum dan DR.H. Andi Sopandi, M.Si sebagai Sekretaris Umum serta seluruh Pengurus Besar BKMB Bhagasasi dilantik dan dikukuhkan Majelis Pemangku Adat Bekasi Raya yang diketuai Baba H. Ihsan Said, M.M., M.B.A dan Sekretaris K.H. Abdul Hadi.

Sementara Dr. H. Dani Ramdani, MT (PJ Bupati Bekasi) diwakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol dan R. Gani Muhamad, S.H., M.AP (PJ. Wali Kota Bekasi) diwakili oleh Sekda Kota Bekasi, Junaedi.

Komentar