DPN Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) Gelar Silaturahmi dan Halal Bi Halal

Daerah, Headline1720 Dilihat

Sementara Pembina Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersatu (SKNB) Maydin RH. Sitanggang, SE.MM, menuturkan dalam sambutannya bahwa organisasi ini adalah independen beroriantasi Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kegiatan berbasis sosial kemasyarakatan, bersinergi kepada pemerintah dan stake holder lainnya, serta melaksanakan program kerja yang bersifat orientasi kepada penyelidikan dan Investigasi terhadap kinerja kepemerintahan baik pusat maupun daerah.

Sehingga tatanan sosial di masyarakat akan sesuai dan berimbang dengan kebijakan dan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah.Selain itu juga Maydin menyampaikan walaupun Ormas SKNB adalah Independent.

Namun untuk personnel didalamnya dapat berafiliasi ke partai politik manapun sesuai yang sudah ditentukan oleh Pemerintah dan di syahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sehingga setiap pengurus ataupun anggota SKNB, boleh mencalonkan sebagai anggota legislatif ditingkatan DPRD, DPRD Provinsi dan DPR-RI. Namun tidak melibatkan organisasi dalam perpolitikan yang sedang dianutnya.Ormas Solidaritas Kebangsaan Nasional Bersaru (SKNB) tetap independent,” pungkasnya. (Rosyadi)

Komentar