Plt Walikota Bekasi Pimpin Apel Halal Bi Halal Forkopimda

Daerah, Headline1362 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya di acara Halal Bi Halal Forkopimda menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI, POLRI maupun petugas relawan di lapangan di saat pengamanan Idul Fitri 1444 H /2023 maupun arus mudik dan arus balik yang telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Bertempat di Yon Armed 7 Cikiwul Bantargebang Kota Bekasi, Apel Halal bi Halal bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dipimpin langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, pada Rabu (03/05/2023).

Tri menyampaikan suksesnya pengamanan arus mudik dan arus balik ini adalah merupakan suatu kebanggan bersama jajaran FORKOPIMDA dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk agar tertib dan mengikuti aturan yang ada.

“Indikatornya jelas yaitu tingkat kemacetan relatif kecil, tingkat kecelakaan kecil, serta tingkat keamanan juga terkendali. Tentu ini adalah hasil kerjasama yang kompak dari kita semua dan merupakan komitmen serta integritas bersama yang pada akhirnya kembali kepada tujuan utama kita yaitu menjaga kota yang kita cintai, kota Bekasi,” ungkap Tri.

Tak sekadar menjadi bagian dari perayaan Idul Fitri, Apel yang dihadiri bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) menjadi momentum yang kuat untuk meningkatkan sinergitas bersama.

Komentar