Ketua Komisariat PMII Bhayangkara Berstatus Definitif, Wawan Agung dan Nia Nadia Hasiwi Sah Terpilih

Daerah, Pendidikan, Politik1025 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com -Ketua Komisariat Bhayangkara PMII dan Ketua Korps PMII Puteri Kota Bekasi yang baru terpilih siap mengemban amanah sesuai hasil Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang dihelat Pengurus Komisariat PMII Bhayangkara Jakarta Raya Cabang Kota Bekasi, Sabtu (8/5/2021).

Dengan sistem pemilihan yang demokratis Ketua Komisariat, Wawan Agung, dan Ketua Korps PMII Puteri, Nia Nadia Hasiwi terpilih menjadi pemimpin di tingkatan Komisariat atau kampus.

“Terimakasih kepada sahabat/i yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan amanah sebagai ketua komisariat. Semoga dari hasil yang demokratis ini, bisa membuat anggota dan kader PMII Bhayangkara menjadi adaptif dan solutif,” ucap Wawan Agung usai dipilih.

Tak lupa juga Wawan mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus cabang, para alumni, sahabat-sahabat komisariat se-Kota Bekasi yang telah memberikan doa serta dukungan agar Komisariat Bhayangkara menjadi status Komisariat Definitif.

Tidak hanya itu, ketua Korps PMII Puteri (KOPRI) terpilih Nia Nadia Hasiwi berharap kepada anggota dan kader Puteri di Komisariat Bhayangkara selalu semangat dalam mengasah intelektual dan spirit, agar perempuan tidak dipandang sebelah mata.

“Setidaknya ada generasi Kartini Millenial saat ini yang bisa memberikan stimulus spirit kepada para perempuan,”tambahnya.

Kendati demikian, Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Bekasi, Muhammad Hisyam terus mengawal jalannya acara tersebut hingga akhir acara.

“Saya ucapkan selamat kepada sahabat/i yang terpilih menjadi pimpinan tertinggi di komisariat Bhayangkara. Saya yakin mereka yang terpilih adalah orang – orang pilihan dari semua anggota dan kader PMII Bhayangkara, dan semoga mereka bisa memberikan warna pada gerakan PMII di Kota Bekasi khususnya,”ungkapnya.(SF/Yud)

Komentar