Diduga Gelapkan Honor Perangkat Desa, Camat Karang Bahagia Diminta Tindak Tegas  Kades Hamdani

Daerah, Headline1764 Dilihat

“Bahkan Sekdes sendiri honornya 8 bulan belum dibayar termasuk BPD masih menunggak,” ujar Sinam ketua RT 02/01 Desa Karang Bahagia Kecamatan Karang Bahagia.

Di dalam aksi yang ditengahi oleh Camat Karangbahagia, para aparatur desa mulai dari Linmas, Ketua RW-RT, staff dan BPD serta tokoh masyarakat meminta kepada Camat selaku pembina dapat bertindak tegas.

Dikarenakan ini bukannya yang pertama kali gaji atau honor para staf Desa Karang Bahagia yang belum dibayar sudah yang kesekian kalinya. 

“Sampai dengan hari ini belum juga ada penyelesaiannya bahkan semakin menumpuk. 

Honor saya dan teman-teman yang lain termasuk staf dan aparatur perangkat Desa Karang Bahagia supaya dibayarkan sesuai ketentuan, bahwa setiap aparatur desa mulai dari Linmas sampai ke staf perangkat desa sudah pasti ada honornya. Saya bekerja bukan sebagai pekerja romusha tanpa di bayar,” ucapnya.

Aparatur desa mulai dari Linmas sampai ke staf perangkat desa sudah pasti ada honornya. Saya bekerja bukan sebagai pekerja romusha tanpa di bayar

Dalam Forum tersebut perangkat desa mendesak Camat dan BPD untuk mengambil langkah-langkah yang sesuai dengan tuntutan para aparatur desa dan tokoh masyarakat memberikan ultimatum kepada kepala Desa Karangbahagia Hamdani Atamam agar segera selesaikan masalah tersebut dalam waktu 2 X 24 jam, agar kepala Desa Karang bahagia menyelesaikan apa yang sudah menjadi hak perangkat desanya.

“Apa bila honor saya dan rekan-rekan aparatur desa mulai dari Sekdes sampai para staf kalau belum juga dibayarkan Kantor Desa Karang Bahagia akan saya tutup. Saya segel sementara sampai kepala desa datang untuk membayar honor semua aparatur Desa Karang Bahagia. Jika belum dibayarkan, saya semua setuju dengan rencana mau nyegel kantor Desa Karang Bahagia,” tutup Sinam. (Red) 

Komentar