Diduga Difitnah dan Dicemarkan Nama Baiknya, Ketua RJN Bekasi Raya Akan Tempuh Jalur Hukum

Daerah, Headline3244 Dilihat

Kab Bekasi, beritajejakfakta.id – Hisar Pardomuan Ketua Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya mengaku nama baiknya tercemar atas informasi melalui chat dari salah satu Kepala Sekolah yang menyebutkan dirinya telah menerima uang senilai Rp 30 juta dari kepala sekolah dengan inisial A.

Hisar dalam pernyataannya mengaku kaget karena sebelumnya isu yang menyebut dirinya meminta dan menerima sejumlah uang dari salah satu Kepsek SMP di Tambun Selatan sudah pernah beredar namun dia abaikan dan sudah mereda.

Tapi kenapa isu tersebut mencuat lagi bahkan melalui chat WA dari Kepsek lain yang menyebut dirinya menerima uang sebesar Rp 30 juta dari Kepsek SMP berinisial A.

Dengan tegas Hisar mengatakan bahwa hal tersebut jelas merusak nama baiknya karena isu tersebut sudah menyebar di kalangan guru dan pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Ia pun meminta pertanggung jawaban dari pihak – pihak yang sudah menghembuskan pencemaran nama baiknya. Dia juga mengklaim sudah memiliki bukti chat WA sebagai bukti yang nanti akan menjadi bahan penyelidikan kepolisian.

“WA dari salah satu kepsek; “denger denger udah cair dari B.A 30jt” jelas jadi boomerang dan merusak nama baik serta marwah saya sebagai Ketua Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya,” ungkap Hisar.

Komentar