Daryanto: Kalau Cuma Foto Nofelnya yang Dipajang Ga Masalah Tapi Jangan Ada Tulisan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi

Nasional1844 Dilihat


Lebih lanjut Daryanto menegaskan jika Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang sah sesuai dengan AD/ART dan SK yang sah adalah Ade Puspita Sari.


 Untuk itu pihaknya akan menguoayakan langkah hukum dengan melaporkan ke Kepolisian. ” Akan kita upayakan jalur hukum atas tindakan tersebut dan kita laporkan DPP agar dibahas di internal partai,” ungkap Daryanto.


Dirinya pun berharap agar sesama kader Golkar untuk tidak saling memperkeruh suasana dan lebih baik melakukan konsolidasi di tubuh Partai Golkar.


Mengingat status gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani ini masih dalam proses hukum dan diklaim milik pengusaha Andi Salim, beritajejakfakta.id pun mengkonfirmasi soal pemasangan baliho Nofel Saleh Hilabi di halaman gedung tersebut.


Menurut Andi Salim , dirinya tidak mengetahui tentang pemasangan Baliho Nofel dan dirinya mengaku tidak ada kaitannya dengan pemasangan baliho tersebut,Senin (10/1/2022).


” Saya tidak tau soal baliho itu, siapa yang masang juga saya ga tau, saya sekarang lagi sakit dirawat di Rumah Sakit di Jakarta,” ujar Andi Salim sambil menunjukan dirinya berada di ruang rawat melalui Video Call. (SF)

Komentar