Daryanto: Kalau Cuma Foto Nofelnya yang Dipajang Ga Masalah Tapi Jangan Ada Tulisan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi

Nasional1820 Dilihat


Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Partai Golkar Kota Bekasi pasca OTT KPK makin ricuh saja. Saat ini dua kubu yang saling mengklaim sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi berebut pasang Baliho di Gedung Partai berlogo Pohon Beringin di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.


Dua kubu tersebut dari Ade Puspita Sari dan Nofel Saleh Hilabi yang saling berebut memasang baliho besar di halaman gedung Golkar, Senin (10/1/2022).


Menanggapi hal ini anggota dewan Partai Golkar Kota Bekasi, Daryanto mengaku kesal lantaran baliho besar yang terpampang di halaman gedung Golkar tersebut terdapat foto Nofel Saleh Hilabi dengan dicantumin jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.


” Jelas kami menolak terpasangnya baliho itu, kalau cuma fotonya saja yang terpajang ga masalah, inikan ada tulisannya mengklaim sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Baliho Nofel Saleh Hilabi yang Diprotes Kubu Ade Puspita Sari


Baliho Nofel Saleh Hilabi pun akhirnya dicopot dan diganti dengan foto Ade Puspita Sari sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi putri kandung dari Rahmat Effendi Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang saat ini tengah menghadapi proses hukum di KPK.

Komentar