Caleg DPR RI Shohibul Imam dari Partai Nasdem Gelar Bimtek Pemenangan Pemilu di Pangandaran

Daerah, Headline, Politik1066 Dilihat

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro SPP Arif budiman mengatakan, bahwa dirinya bersama relawan yang lain siap mendukung DR. Shohibul Imam Caleg DPR RI, dan Heri Rafni Kotari ST Caleg DPRD Prov Jabar mewakili masyarakat di dapil Jabar X dan XIII (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

“Tanggal 14 Februari 2024 nanti merupakan penentuan harga diri kami, maka itu untuk DR. Shohibul Imam Caleg DPR RI, dan Heri Rafni Kotari ST Caleg DPRD Prov Jabar yang kita dambakan, dengan sepenuh hati akan kami perjuangkan untuk duduk di kursi Legeslatif,” tuturnya.

Ditambahkannya, para simpatisan dan seluruh relawan siap menjadi mesin politik untuk mengawal serta memastikan DR. Shohibul Imam, Caleg DPR RI dan Heri Rafni Kotari ST menjadi salah satu wakil kami untuk membawa aspirasi masyarakat wilayah dapil Jabar X dan XIII.

“Selain itu, untuk lebih memaksimalkan serta memperkuat kinerja calon legislatif, kami siap mendukung Heri Rafni Kotari Caleg DPRD Provinsi serta Dr. Shohibul Imam untuk DPR RI,”ujar Arif Budiman.

Itu yang dikatakan Arif Budiman yang mengaku sangat siap untuk menyukseskan 2 orang calon legislatif yang menjadi satu paket dan diharapkan bisa membawa perubahan untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik. (Rhien)

Komentar