Caleg DPR RI Shohibul Imam dari Partai Nasdem Gelar Bimtek Pemenangan Pemilu di Pangandaran

Daerah, Headline, Politik965 Dilihat

Pangandaran, beritajejakfakta.id – DR. Shohibul Imam Caleg DPR RI dan Heri Rafni Kotari ST, Caleg DPRD Provinsi Jabar bersilaturahmi dan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pemenangan pemilu.

Acara tersebut sekaligus sebagai ajang konsolidasi dalam rangka mempersatukan semua elmen masyarakat serta kader pendukung Partai Nasdem.

Ratusan masyarakat, relawan dan simpatisan tak terbendung berebut untuk menyapa calon anggota Dewan DR. Shohibul Imam dan Heri Rafni Kotari ST dengan tujuan untuk mensukseskan Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Provinsi Jabar.

Gerakan ini terinpirasi oleh banyaknya masyarakat yang menginginkan adanya perubahan.

Sesaat konsolidasi pemenangan pemilu selesai digelar, Shohibul Imam kepada awak media mengatakan, bahwa dapil Jabar X dan XIII ini bisa menjadi contoh partai Nasdem untuk daerah yang lain.

“Kami dari Partai Nasdem, sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini membuat masyarakat bisa lebih mengenal partai Nasdem termasuk kepada Calegnya” kata Shohibul Imam, Sabtu (03/04/2024) di Sekretariat Serikat Petani Pasundan (SPP) Pantai Batu Hiu, Desa Cibenda Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Diakui Shohibul Imam Pangandaran merupakan wilayah yang kompak dan massif, sehingga sangat besar mungkin untuk bisa mendapat kursi di DPRD Jawa Barat serta DPR RI.

Bimbingan Teknis Pemenangan Pemilu tersebut dihadiri Dr. Shohibul Imam Caleg DPR RI, Heri Rafni Kotari ST caleg DPRD Prov Jabar, Ketua dan Pengurus SPP Pangandaran beserta anggota. 

Komentar