Caleg DPR RI H. Sudjatmiko dari PKB : Kolaborasi Caleg Partai Koalisi Perubahan dengan Relawan Brafo AMIN Perkuat Perolehan Suara di Legislatif

Headline, Nasional, Politik1118 Dilihat

“Jadi kita memang harus bergabung bersatu semua partai pengusung AMIN dan itu harus kompak memenangkan AMIN itu yang pertama dan yang kedua menjaga suara AMIN dan juga menggerakkan masyarakat untuk memilih AMIN,” katanya.

Diskusi-diskusi seperti ini, kata H Miko yang akrab disapa menekankan perlunya acara seperti ini sering dilakukan agar tidak terpecah suaranya dan menjaga kekompakan.

“Kepada seluruh warga Kota Bekasi dan Depok saya berharap sebagai wakil tim pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengajak selain memilih Capres AMIN juga memilih legislatif dari partai pengusung karena kalau Anies Baswedan jadi presiden tapi tidak didukung oleh partai di legislatifnya maka kebijakan eksekutifnya itu akan lemah,”tegas H. Miko.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat di daerah pemilihannya Kota Bekasi dan Kota Depok untuk mendapat amanah bisa duduk sebagai wakil rakyat di Senayan.

Rendra Amirin Ketum BRAFO AMIN

Sementara Ketua Umum BRAFO AMIN, Rendra Amirin mengatakan diskusi ini menyatukan komitmen bersama dalam satu paket memenangkan Pasangan Capres AMIN sebagai Presiden RI dan para Legislatornya di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kota dan Kabupaten Bekasi.

” Melalui pakta integritas yang kami tandatangani bersama menjadi energi baru bagi para Caleg mendulang suara di kantong kantong basis anggota BRAFO AMIN,” jelasnya. (SF)

Komentar