BRAFO AMIN Gandeng Para Caleg Koalisi Perubahan Tandatangani Pakta Integritas Menangkan Pilpres dan Pileg di Pemilu 2024

Headline, Nasional, Politik1683 Dilihat

Harapannya agar jalinan kolaborasi ini berkelanjutan sampai mereka duduk sebagai legislatif dengan mengawal program dan kegiatan kerja sesuai visi dan misi para caleg.

” Kami mengapresiasi para Caleg yang bergabung bersama kami dan kami menandatangani secara bersama pakta integritas untuk pemenangan para Caleg yang bergabung bersama kami, ” bebernya.

Ketum BRAFO AMIN Rendra Amirin Menbacakan Deklarasi Pakta Integritas

Sementara anggota BRAFO AMIN yang hadir sangat antusias berinterkasi dengan menanyakan berbagai persoalan seputar permasalahan yang dihadapi masyarakat termasuk kesiapan saksi di Pilpres nanti.

“Harapannya para caleg yang kami dukung menjadi wakil rakyat baik di tingkat DPR RI, Propinsi Jabar dan Kota dan kabupaten Bekasi. Dan nanti setelah menjadi wakil rakyat bisa menindaklanjuti janji visi dan misinya melalui kebijakan yang diambil di parlemen dan BRAFO siap bersinergi, ” jelas Rendra.

Ke tujuh caleg yang hadir di diskusi politik BRAFO AMIN yaitu :

1. Caleg Nasdem IR. R. Benjamin Lukman AAAIJ. LUTCF untuk DPRD Provinsi Dapil Jabar 8 Kota Bekasi-Kota Depok, nomor urut 10.

2. Caleg Nasdem Abu Fitri Mu’min,ST untuk DPRD Provinsi Dapil Jabar 9 Kabupaten Bekasi Karawang dan Purwakarta, nomor urut 4.

3.Caleg PKS Faisal Moeliza, untuk DPRD Kota Bekasi Dapil 5 Pondokgede,Bekasi Barat, nomor urut 10

4.Caleg Partai Ummat Jon Edy untuk DPRD Kota Bekasi Dapil 3 Mustikajaya, Rawalumbu dan Bantargebang,nomor urut 2

5.Caleg Partai Ummat Muhammad Yuntri, SH,MH, untuk DPR RI Dapil 7 Kab Bekasi, Karawang dan Purwakarta nomor urut 2

6.Caleg PKB Sudjatmiko untuk DPR RI Kota Bekasi dan Kota Depok Dapil Jabar 6 nomor urut 1

7.Caleg Nasdem Fista Defi untuk DPRD Kota Bekasi, Dapil 4 Jatiasih,Pondok Melati dan Jatisampurna nomor urut 6. (Red)

Komentar