BEM Nilai Jokowi Membuat Pemerintahan Indonesia Alami Kemunduran

Nasional, Politik1399 Dilihat

Dalam aksinya kali ini, Alvian mengatakan, pihaknya juga akan memberikan sejumlah penilaian terhadap kepemimpinan Jokowi dalam tujuh tahun terakhir.

Melalui pemberian rapor merah tersebut, Alvian berharap, pemerintah dapat memperbaiki kinerjanya dalam tiga tahun terakhir masa kepemimpinan Jokowi.

Koordinator Pusat BEM SI Nofrian Fadil Akbar mengatakan aksi unjuk rasa ini dilakukan dalam rangka mengkritisi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, tak banyak perubahan yang terjadi selama rezim Jokowi berkuasa. Aksi nasional ini menurut Nofrian rencananya juga akan dilakukan secara serentak di pelbagai wilayah Indonesia.

Khusus di Ibu Kota, ia mengatakan aksi unjuk rasa ini akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB dengan titik aksi berada di depan Istana Negara.

“Tujuh tahun pemerintahan Jokowi ramai isu-isu yang diperbincangkan, namun ternyata tidak banyak membawa terobosan untuk mengatasi masalah-masalah yang ada di Indonesia,” kata Nofrian melalui keterangan tertulis, Rabu (20/10). (Red/CNN/Est)

Komentar