Ngebet Masuk Daftar Usulan Nama Pj Bupati, Seorang Kadis Coba Loby Ketua Partai

Daerah, Headline1985 Dilihat

Kab Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman, Senin (3/4/2023) malam, membeberkan seorang kepala dinas di Pemkab Bekasi berusaha melobi dirinya berkaitan dengan pengusulan nama Penjabat (Pj) Bupati.

“Dia dateng ke Gue, mau ngapain. Diakan Kepala Dinas ngapain ngelobi gue,” kata Soleman.Wakil Ketua DPRD ini menegaskan bahwa partainya dan fraksi PDIP mempunyai prinsip tidak akan merubah nama usulan Pj Bupati yang sebelumnya sudah beredar dihadapan publik.

“Kita punya prinsip. Fraksi PDIP tetap berprinsip pada tiga nama kemaren. Artinya, tidak akan memasukan nama Dani ke dalam usulan Pj Bupati,” tegasnya.

Dijelaskan Soleman, seorang Kepala Dinas tersebut menemui dirinya dikawasan Jababeka. Pertemuan itu tidak membicarakan perihal apapun selain melobi dirinya untuk mengusulkan nama Dani Ramdan ke dalam usulan DPRD.

“Pas dia dateng itu gue masih terima dengan senyum, dia bilangnya dapat amanah. Gak taunya mau ngelobi gue. Sori boss…Yang lain bisa digoyang, tapi gak bisa merubah prinsip partai dan fraksi gue. Ini marwah lembaga DPRD,” tegasnya.

Komentar