Wildan Nonon Sontani Optimis Dapat Dukungan Tertulis lebih dari 10 Cabor

Langkah pertama yang dilakukan dirinya yakni mendapatkan dukungan Cabor secara tertulis dari 58 Cabor yang ada dan masih terus dilakukan Kang Wildan melalui komunikasi intens. Sedangkan langkah administrasi lainnya segera dilengkapi.

Menurutnya dengan jumlah bacalon Ketum KONI Kota Bekasi sebanyak 15 peserta bagi Kang Wildan merupakan bagian dari demokrasi dan setiap peserta memiliki potensi untuk menjadi Ketum KONI Kota Bekasi, terlebih memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun olahraga di Kota Bekasi lebih berprestasi.

” Kinerja dan prestasi yang sudah dilakukan oleh Bang Yan Rasyad beserta pengurus lainnya sudah merupakan langkah yang bagus dan saya berkomitmen untuk menjaga dan meneruskan pencapaian prestasi yang sudah diraih oleh beliau untuk meningkatkan lebih bagus lagi,” ungkapnya.

Agus Wildan Setiawan, putra mantan Walikota Bekasi,Alm Nonon Sontani

Ia pun berharap jika terpilih menjadi Ketum KONI Kota Bekasi ada beberapa hal penting yang menjadi prioritasnya diantaranya, pembibitan dan pembinaan atlet – atlet dan membangun sarana dan prasarana Cabang Olahraga yang sampai saat ini belum terbangun.(SF)

Komentar