Turnamen Golf Roosseno Cup ke V Ajang Silaturahmi dan Charity untuk Pengembangan FT UI

Headline, Nasional, Olahraga2975 Dilihat

“Dana yang sudah terkumpul sebanyak 700 juta akan kita salurkan ke Yayasan Air Mata Biru untuk beasiswa Fakultas Tekhnik UI dan kegiatan sosial seperti bantuan korban bencana alam,”terang Lana.

Hal senada juga diutarakan oleh Anton Firmansyah yang lebih akrab di panggil AF selaku CEO PT. Implementasi Teknologi Indonesia (ITI) yang merupakan sponsor utama Turnamen Golf tahunan Roosseno Cup ke V tahun ini.Anton mengungkap kebanggaannya jika Roosseno Cup V perusahaan bisa berperan dan berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini untuk kalangan Golfer Alumni FT UI.

“Di perusahaan kami komisaris tunggal sekaligus mentor bisnis saya juga salah satu alumni FT UI, perusahaan kami bergerak di bidang Informasi Teknologi merasa bangga berharap bisa berperan serta mensukseskan turnamen golf ini, kedepan semoga event ini makin memperkuat solidaritas antar alumni dan mempunyai tanggung jawab bersama menjaga almamater UI untuk disegani dan memberikan manfaat.

“Tetapi yang paling penting dari diadakan nya acara disnatalis ini adalah gagasan, semangat dan bakti Prof Rooseno dimana pada 17 Juli 58 tahun yang lalu mempunyai inisiasi untuk mendirikan FT UI yang besar harapannya bisa berkontribusi dalam mengharumkan nama Universitas Indonesia dan tentu lulusannya bisa berkontribusi dalam mengisi pembangunan menuju kejayaan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (SF)

Komentar