Turnamen Golf Roosseno Cup ke V Ajang Silaturahmi dan Charity untuk Pengembangan FT UI

Headline, Nasional, Olahraga2978 Dilihat

Turnamen ini merupakan event sportifitas dan charity (penggalangan dana) untuk pengembangan Fakultas Tekhnik (FT) UI agar makin maju dan memberikan manfaat lebih luas bagi dunia pendidikan.

” Para alumni dan lulusan Fakultas Tekhnik UI sudah banyak mencetak para tokoh bangsa, tekhnokrat dan praktisi yang memberikan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan tersebar di berbagai bidang,” ungkap Saleh Husin.

Untuk itu, harapan mantan Menteri Perindustrian pada Kabinet Kerja tahun 2014 -2016 mengatakan dengan terselenggaranya Roosseno Cup V tahun ini para alumni FT UI makin mempererat tali silaturahmi, solid dan kompak dalam upaya bersama membangun bangsa Indonesia lebih baik.

Berbagi informasi, pengalaman dan bisnis para alumni FT UI bercengkerama usai menyelesaikan pertandingan golf dengan berbagai hiburan dan menyantap aneka hidangan makin meramaikan acara.

Saleh Husin Ketua MWA UI

Dalam kesempatan yang sama , Ketua Umum GIFT, Sehat Maulana atau bisa disapa Bang Lana mengungkapkan jika Roossenno Cup ini bukan saja semata mata ajang olahraga golf yang terkesan eksklusif namun merupakan ajang silaturahmi dengan program penggalangan dana untuk kegiatan di bidang pendidikan dan sosial.

Komentar