oleh

Turnamen Golf Roosseno Cup ke V Ajang Silaturahmi dan Charity untuk Pengembangan FT UI

Bogor, beritajejakfakta.id –Golfers Alumni FTUI (GIFTUI) didukung oleh Iluni FTUI menyelenggarakan Turnamen Golf tahunan Roosseno Cup ke V yang diikuti oleh penggiat olahraga golf di kalangan alumni FTUI, Club Golf Bogor Raya, Minggu (17/7/2022) berhasil mengumpulkan penggalangan dana sebesar 700 juta untuk pengembangan Fakultas Tekhnik UI.

Perhelatan tahunan Roosseno Cup ini merupakan bentuk penghormatan kepada Prof. Dr. (HC) Ir. Roosseno Soerjohadikoesoemo yang merupakan Bapak Konstruksi Beton Indonesia dan menjadi Dekan pertama Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Turnamen Roosseno Cup V ini turut diikuti juga oleh Prof Dedi Priadi mewakili Rektor Universitas Indonesia, Prof. Ari Kuncoro, Ketua Majelis Wali Amanat UI, Saleh Husin, Dekan FTUI Prof Heri Hermansyah dan Ketua GIFT, Sehat Maulana, Anton Firmansyah, ST selaku CEO PT.Implementasi Teknologi Indonesia (ITI) serta Amalia Rooseno putri Prof Rooseno turut hadir pula para pimpinan dan perwakilan dari sponsor acara.

Dalam kesempatan wawancara dengan Saleh Husin, Ketua MWA UI disela – sela acara mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya Charity Golf Turnament Roosseno Cup V tahun 2022 yang merupakan event golf bagi para alumni Fakultas Tekhnik UI, Minggu (17/7/2022).

Komentar