Terancam 12 Tahun Penjara Inilah Oknum Polisi Perampokan Mobil

Hukrim23796 Dilihat

“Yang sudah tertangkap 2 orang, yang kemarin kami tangkap salah satunya ASN Pemda Provinsi dan yang lainnya sedang kami kembangkan. Tersangka itu pasti tertangkap,” jelas dia.

Ia belum merinci lebih lanjut mengenai peristiwa perampokan mobil mahasiswa tersebut, termasuk peran para tersangka. Hendro hanya meminta para tersangka yang masih buron segera menyerahkan diri agar tak ditindak tegas oleh petugas.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyebut bahwa Bripka IS mengonsumsi narkotika ketika sedang beraksi.

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno

Merujuk pada penilaian internal, kata Pandra, anggota polisi itu kerap melakukan masalah. Kendati demikian, ia tidak menyebutkan secara gamblang apa saja ragam kesalahan Bripka IS.

“Memang sering bermasalah, dan hasil pemeriksaan urinenya juga didapat menggunakan narkotika Amfetamin,” kata Pandra saat dikonfirmasi, Rabu (20/10).

Ia menyebut, secara garis besar motif pencurian yang dilakukan Bripka IS terjadi didorong dengan moment atau kesempatan yang pas. (Red/Cnn/Glh)

Komentar