oleh

Enie Widhiastuti Ingin Jadi Wakil Rakyat yang Solutif bagi Warganya

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Sejak menjabat sebagai anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Enie Widhiastuti selalu berkomitmen menyuarakan sekaligus memberikan solusi dari permasalahan dan kebutuhan masyarakat Kota Bekasi.

Meskipun baru satu bulan Enie Widhiastuti menjabat anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, beliau tak segan – segan langsung turun ke bawah menjumpai masyarakat di Dapilnya di Bekasi Utara.

” Mendengarkan, menampung dan memberikan solusi semua hal yang menjadi aspirasi warga sudah menjadi bagian keseharian saya saat ini,” terangnya, Senin (25/7/2022).

Permasalahan warga paling banyak disampaikan kepada dirinya sebagai wakil rakyat berkaitan dengan permasalahan infrastruktur, saluran air, kantor sekretariat RW dan Posyandu serta Pos Binaan Terpadu (Posbindu).

Posbindu adalah kegiatan monitoring dan deteksi dini faktor resiko penyakit tidak menular terintegrasi serta gangguan akibat kecelakaan dan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dikelola oleh masyarakat melalui pembinaan terpadu.

Komentar