Sembilan Media Berkolaborasi dengan FWJI Serahkan Piagam Penghargaan ke Jajaran Polrestro Bekasi atas Terbitnya SP3 Terkait Sengketa Pers

Headline, Nasional2137 Dilihat

Dalam penyerahan piagam itu, Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari yang didampingi, Kasat Reskrim, Kanit Krimsus dan penyidik mengucapkan terima kasih atas apresiasi awak media terhadap kinerja anggota Polrestro Bekasi Kota.

“Setidaknya hubungan kami dengan kawan kawan wartawan akan lebih terbangun dan terjaga dengan baik, ucap Erna saat menerima piagam apresiasi di Hall Polres Metro Bekasi Kota.

Kasi Humas juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolres dan Waka Polres yang tidak bisa hadir langsung menerima piagam penghargaan.

“Kapolres dan Waka Polres kami, juga menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf dikarenakan ada panggilan ke Polda Metro Jaya. Pada prinsipnya kami jajaran Polres Metro Bekasi Kota sangat terkesan dan berharap ini menjadi langkah baik untuk citra Polri ke depan,” ucap Erna.

Untuk diketahui, proses penyelidikan yang dilakuan Satreskrimsus Polrestro Bekasi Kota sudah meminta keterangan dari semua pihak yaitu pelapor, para saksi, terlapor dan saksi ahli dari Dewan Pers sebagai penilai dan bukti – bukti pendukung yang valid yang dimiliki terlapor.(Red)

Komentar