Salah satu Upaya Menjalankan Misi RSUD CAM, Atraksi Barongsai Mewarnai Toleransi Keluarga Besar RSUD CAM

Daerah, Headline1044 Dilihat

Foto :Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS mengundang barongsai dari perkumpulan liong dan barongsai Ching Lung Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Imlek tahun 2575 Kongzili, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS mengundang barongsai dari perkumpulan liong dan barongsai Ching Lung Bekasi, Rabu (21/2/2024).

Tujuan dari acara tersebut menurut dr. Kusnanto sebagai wujud toleransi di lingkungan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

“Seperti yang kita ketahui pegawai RSUD ini beraneka ragam, bulan Desember lalu saya membuka ruang untuk pegawai yang nasrani merayakan natal di RSUD, kali ini saya mengundang barongsai untuk memeriahkan imlek sebagai wujud toleransi bagi pegawai etnis tionghoa, ”jelasnya.

Dikatakan Kusnanto, sikap toleransi antar agama,suku dan budaya juga tertuang dalam misi ke empat RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yaitu kami berjuang mewujudkan kualitas hidup seimbang secara fisik, emosional, dan spiritual.

“Sikap toleransi ini sejalan dengan misi kami dan seharusnya sudah kita lakukan di tiga tahun terakhir, tetapi karena ada covid selama dua tahun, maka baru dapat dilaksanakan akhir-akhir ini”, terangnya.

Komentar