Ribuan Massa Lakukan Aksi Demo di Ponpres Al Zaytun, Usut Tuntas Dugaan Aliran Sesat dan Pemerkosaan Santri

Headline, Nasional3032 Dilihat

Sebenarnya aparat penegak hukum usut tuntas kasus ini karena karena peraturan perundang undangan ada batasan batasan baik perorangan atau lembaga hukum.

“Kalau hari ini aksi kita tidak diindahkan kita akan berangkat ke Menkopolhukam untuk mendesak Menkopolhukam segera melakukan tindakan kepada Al-Zaytun”, katanya.

Ia pun mengatakan proses menyadarkan dan menumbuhkan rasa sadar warga sekitar itu sangat susah kalau Al Zaytun tidak bermanfaat bagi warga. Mereka masih banyak ditakut takuti oleh pihak Al-Zaytun makanya baru ini terkumpul aksi warga terjadi.

Emang betul kalau masalah pemerkosaan sudah banyak media yang menuliskan laporan ke Polda Jabar akan tetapi kasusnya mandeg kita tidak tahu ruh mandegnya kenapa hanya kemudian kita dorong juga aparat penegak hukum segera memproses laporan saudari K itu yang pernah bekerja di Al-Zaitun itu untuk segera didorong aparat penegakan hukum 

“Harapan aksi ini adalah seluruh elemen yang ada negeri katakan lembaga negara ini juga turun dan usut tuntas Al-Zaytun ini baik baik dari kementrian perijinan, MUI dan Kementrian Agama,” pungkasnya. (Red)

Komentar