Pj Walikota Bekasi Resmikan Keberangkatan 10 Bus Mudik Gratis Menuju Jateng

Daerah, Headline609 Dilihat

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Bekasi Ganti Muhammad menyampaikan bahwa keberangkatan mudik gratis tersebut adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada warganya.

“Hal ini adalah wujud perhatian dan bukti nyata hadirnya Pemerintah Kota Bekasi untuk memfasilitasi para warga agar dapat berangkat mudik dengan gratis, yang diharapkan mampu membantu mengurangi beban kebutuhan warga jelang lebaran yang selalu meningkat. Sehingga dapat lebih meringankan dan semua dapat berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” ujar Gani.

Seraya mengucapkan selamat jalan, Gani Muhamad berpesan kepada personil armada bis untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan, kenyamanan dan keamanan bersama.

Sementara untuk para penumpang agar tetap berhati-hati terutama dalam menjaga barang bawaannya.”Kepada seluruh kru yang bertugas tetap hati-hati di jalan utamakan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan bersama. Dan kepada seluruh awak penumpang pun agar tetap hati-hati begitupun dalam mengatur dan menjaga barang bawaannya. Semoga semua selamat sampai tujuan sehingga dapat merayakan Idul Fitri dengan sukacita bersama keluarga,” terang Gani Muhamad. (wan)

Komentar