Pengurus Cabang Dharmayukti Karini Cabang Cikarang Masa Bakti 2022 – 2025 Resmi Dilantik

Prioritas program kerja kata Eva, Dharmayukti Karini Cabang Cikarang siap melaksanakan program kerja yang sudah diprogramkan dari pusat seperti bidang sosial, kesehatan dan pendidikan pelatihan dan lain – lain.

” Semoga kami mampu menjalankan amanah dan tetap solid agar ke depannya apa yang menjadi program kami berjalan baik dan bermanfaat untuk anggota dan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat, Siti Rochani Herri Swantoro mengucapkan selamat kepada para pengurus cabang Dharmayukti Karini Cabang Cikarang

Sementara Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat, Siti Rochani Herri Swantoro mengucapkan selamat kepada para pengurus cabang Dharmayukti Karini Cabang Cikarang yang sudah resmi dilantik untuk segera menjalankan roda organisasi sebaik mungkin sesuai amanah yang sudah dipercayakan.

” Harapannya semua pengurus tetap solid dan menjalankan amanah untuk dilaksanakan sebaik mungkin sehingga bermanfaat bagi anggota dan masyarakat luas,” ungkap Siti Rochani.

Kegiatan pelantikan dihadiri pula oleh  Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Barat, Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Cikarang, Suryadi, S.Ag,SH,MH dan segenap pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Cikarang. (SF)

Komentar