Kapolres Metro Bekasi Kota, HUT Bhayangkara 76 Lakukan Anjangsana ke para Purnawirawan Polri

Daerah, Metropolitan1463 Dilihat

KOTA BEKASI, beritajejakfakta.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki bersama ibu Bhayangkari melakukan kunjungan kepada Irjen Pol (Purn) Aji Rustam Ramja di kediamannya, perumahan Galaxi, kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan pada Rabu (22/06/22).

Kunjungan atau Anjangsana kepada para anggota Polri baik yang masih aktif maupun purnawirawan itu dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Kapolres juga didampingi Kasatnarkoba Kompol  Guntur Nugroho, Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari, dan  Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiyono.

“Kita melaksanakan kunjungan baik ke purnawirawan atau keluarga warakawuri, tadi ada ke Irjen Pol (Purn) Aji Rustam Ramja  yang merupakan Mantan Kapolres Metro Bekasi Kota di Jl. Pulo Sirih Barat XI. FC. 524 Grand Galaxy City, Kec. Bekasi Selatan,

Kegiatan kemudian dilanjutkan ke kediaman Warakauri Polri Ibu Menik Hariyati istri dari Alm. Aiptu Parman di alamat Jl. Serma Marjuki RT 05/02 Kel. Margajaya Bekasi Selatan dan terakhir ke rumah Iptu Uwih Mulyadi, Kavling K3 JU Kp. Gudang RT 04/02 Kec. Karang Satria, dia anggota Polsek aktif yang sakit akibat kecelakaan.

Kunjungan dalam rangka hari Bhayangkara itu juga untuk menghargai jasa para anggota polri dalam pengabdiannya kepada Polri.

“Terimakasih atas pengabdian senior di Polri, kita akan meneruskan perjuangan – perjuangan mereka untuk membesarkan Polri,” ujarnya.

Komentar