Penari Misterius di Gedung Kesenian Cianjur, Angker Tapi Tetep Ramai

Dunia Lain1770 Dilihat

“Pernah juga ketika sedang kumpul pegawai dan penjaga, terdengar ada suara langkah di tangga. Karena kan posisi studio radio di lantai dua. Tapi tiba-tiba suara langkahnya hilang, begitu dicek ternyata tak ada orang. Padahal semuanya dengar ada suara langkah seperti ada yang mau naik ke studio,” tutur Ginanjar.

Selain gangguan berupa suara dan lampu, sosok wanita berbaju putih juga sempat menampakkan diri. Sosok nya terlihat oleh seorang penyiar yang hendak pulang. Namun ketika melihat rekannya dari bawah gedung, terlihat seorang perempuan berasa di belakang rekannya.

“Kalau itu terjadi tengah malam, saat pergantian sif. Penyiar yang waktunya pulang sempat melihat ke jendela, dan ada perempuan di belakang penyiar penggantinya. Ketika besoknya ditanyakan, penyiar pengganti mengaku sendirian tidak ditemani siapapun, apalagi perempuan. Sosoknya perempuan berbaju Putih, tapi wajahnya tak terlihat,” ujar Ginanjar.

Selain itu, penampakan juga muncul di ruang pementasan seni. Menurut Ginanjar, penjaga Gedung DKC sering melihat dua sosok yang cukup menyeramkan. “Kedua sosok tersebut yakni perempuan penari dan sosok bertubuh tinggi besar,” ucapnya.

Salah satu sudut ruangan Gedung DKC Cianjur

Sosok perempuan penari tersebut seringkali muncul disertai iringan musik. Kemunculannya seperti sedang digelar pementasan tari.

Sedangkan sosok makhluk halus dengan badan tinggi besar terlihat di kala Gedung DKC sepi. Sosok itu berdiri di panggung pementasan.

“Keduanya terlihat di panggung pentas. Untuk sosok penari terlihat sedang menari dengan diiringi musik yang entah dari mana. Sedangkan sosok tinggi besar itu biasanya terlihat hanya berdiri,” kata Ginanjar.

Komentar