Penghuni Rumah Baru Diteror  Penemuan Boneka dan Surat Misterius

Jakarta, beritajejakfakta.id – Saat membeli rumah baru, Anda tentu tak ingin menemukan hal-hal mengerikan di dalamnya, bukan? Apalagi bila Anda menemukan boneka dan surat mengerikan di balik dinding.

Anda mungkin akan berpikir untuk segera pindah. Itulah yang dialami oleh Jonathan Lewis (32), seorang guru sekolah dasar dari Walton-on-Thames, Inggris.

Ia baru saja pindah ke rumah barunya saat melihat kawat mengintip dari eternit. Ia mengatakan bahwa ia tahu ada ruang di bawah tangga dan memutuskan untuk menguak dinding tersebut.

Namun, ia mungkin tidak pernah berpikir apa yang akan ia temui di balik dinding tersebut.

Menurut Lewis, ia tahu bahwa ada ruang kosong di bawah tangga yang telah diplester. Ia menemukan kabel yang keluar dari tempat lemari es pemilik sebelumnya.

Tapi karena tak tahu di mana kabel itu dicolokkan, ia pun memutuskan untuk mengetuk sedikit eternit untuk melihat apa yang ada di sana.

“Saya merobohkan lubang seukuran kepalan tangan, menyorotkan cahaya ke dalam, dan ada boneka di sana,” katanya kepada ECHO.

Tak hanya boneka, ternyata di balik dinding itu terdapat surat yang berbunyi:

“Pembaca yang terhormat/pemilik rumah baru, Terima kasih telah membebaskan saya! Nama saya Emily. Pemilik asli saya tinggal di rumah ini pada tahun 1961. Saya tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi. Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira. Itu memuakkan. Menusuk mereka adalah apa yang saya lakukan jadi saya harap Anda memiliki pisau. Semoga tidurmu nyenyak.”

Penemuan boneka dan surat itu membuat teman-teman Lewis merasa ngeri. Mereka mendesak pria itu untuk pindah dan menjual rumah itu.

Meski demikian, Lewis tidak terpengaruh oleh surat mengerikan itu dan curiga itu hanyalah lelucon belaka.

“Jujur, menurut saya semuanya lucu. Saya mungkin akan melakukan hal yang sama persis sebagai pemilik rumah sebelumnya.”

Dia mengatakan bahwa surat itu bertanggal 1961, tetapi agen penjual rumah mengatakan bahwa dapur itu baru selesai sekitar empat atau lima tahun yang lalu.

“Saya pikir, itu pasti baru diletakkan di sana karena kertasnya tidak terlihat terlalu tua dan relatif baru.”

Berita tentang penemuan Lewis membuat mantan pemilik rumah itu membuka suara dan menjelaskan bahwa itu semua adalah lelucon yang dia dan keluarganya lakukan.

Wanita berusia 48 tahun, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa keluarganya sedang memperbaiki dapur pada tahun 2015 setelah minum beberapa gelas anggur ketika mereka pikir itu akan menjadi ide yang sangat lucu.

“Salah satu anak saya menulis surat itu dan kami meletakkannya di dinding dan melupakannya begitu saja,” katanya.

“Itu adalah kasus yang tidak pernah kami harapkan untuk diteruskan dan kami lupa itu ada di sana sampai kami melihat artikel itu. Mungkin kami terlalu banyak menonton film horor saat itu, saya tidak ingat.”

Dia meyakinkan Jonathan bahwa itu semua hanya lelucon dan dia tidak bermaksud jahat dengan itu.

Dia mengatakan bahwa surat itu bertanggal 1961, tetapi rumah itu baru dibangun pada tahun 1964 dan satu-satunya yang mati di rumah itu adalah seekor hamster dan beberapa ikan.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Tuan Lewis di rumah barunya. Kami tinggal di sana selama 25 tahun dan saya membesarkan anak-anak saya di sana, kami hanya memiliki kenangan indah di sana,” katanya.(Red/Lptn6/Ayu)

Komentar