Penampakan Wajah Seram dan Sosok Prajurit Jepang di Salah Satu Museum di Palembang

Dunia Lain1509 Dilihat

Merasa tidak nyaman berada di tempat itu, Jaya memilih berjalan menelusuri lorong di ruangan tersebut. Di sana, ada perahu kayu yang dipamerkan di sudut ruangan.

Lagi-lagi di sana, dia melihat sosok makhluk astral yang membuatnya cukup kaget. Di atas perahu kayu tersebut, ada sosok perempuan yang sedang duduk memakai gaun putih.

Dia pun tak menggubris dan langsung mengajak teman-temannya berpindah ke ruangan lain, untuk menghilangkan rasa cemasnya.

Di ruangan kedua, Jaya kembali melihat sosok yang tak kasat mata. Dia berhenti di etalase kaca, yang memajang beberapa pedang dan samurai peninggalan Jepang.

“Saya tertarik melihat pedang itu. Tiba-tiba ada sosok prajurit berpakaian perang lengkap di belakang samurai itu. Dia berpakaian perang kekaisaran Jepang di masa lalu. Wajahnya putih pucat dan matanya sipit,” ungkapnya.

Dia juga merasakan udara yang sangat dingin. Padahal saat itu udara di dalam ruangan agak panas, karena cuaca di Palembang sedang meningkat.

Kisah mistisnya di museum, ternyata bukan kali pertama. Beberapa kali datang ke museum tersebut, dia selalu melihat penampakan aneh yang membuat bulu kuduknya berdiri.

(Red/Lptn6/Ayu)

Komentar