Penampakan Wajah Seram dan Sosok Prajurit Jepang di Salah Satu Museum di Palembang

Dunia Lain1424 Dilihat

Saat masuk ke ruang depan museum, dia melihat ada relief besar yang diukir di dinding museum. Awalnya dia melihat bentuk relief yang terukir bak penari tradisional khas Sumsel.

Namun tiba-tiba, dia melihat sosok perempuan di salah satu ukiran relief yang memegang kendi. Jaya melihat relief perempuan itu berwajah tua dan matanya bergerak melihat di sekeliling ruangan.

“Saya hanya diam saat melihat relief itu seakan bergerak dan melihat kami semua. Matanya sempat menatap saya, tapi saya langsung mengalihkan pandangan,” ucapnya kepada Liputan6.com di Palembang, Kamis (30/9/2021).

Ilustrasi Museum Angker

Dia dan teman-temannya lalu beranjak ke ruangan lainnya, dan apa yang dilihatnya tersebut tidak diceritakan ke teman-temannya.

Saat memasuki satu ruangan, dia melihat patung Harimau Sumatra. Saat mendekati patung Harimau Sumatra itu, dia merasakan aura yang berbeda.

“Bukan dari patung Harimau Sumatra itu, tapi dari dinding-dinding ruangan yang seakan ada wajah-wajah yang muncul dari balik dinding. Ada sekitar empat wajah yang seakan menempel di dinding, padahal di dinding itu tidak ada properti apapun,” ujarnya.

Komentar