oleh

Oryza Rayakan Hari Anak Nasional Bareng Anak Autis, Doakan Anak Indonesia Terlindungi Allah SWT dari Keburukan Dunia dan Akhirat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Kebahagiaan dan keceriaan anak – anak Indonesia dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang digelar pada ,Sabtu (23/7/2022) dengan aneka pentas seni makin memberikan semangat kepada anak -anak autis yang tergabung dalam Komunitas Autism Awarness Indonesia (AAI).

Moh.Oryza Wibisono meski bukan penderita autis namun diundang oleh panitia untuk mengisi acara dalam peringatan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan oleh AAI melalui Charity dan Pentas Seni di Batalyon Armed 07/105 GS, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi.

Oryza yang kesehariannya belajar di sebuah SMP IT dan belajar hafizs Quran ikut merasakan kebahagiaan anak – anak autis yang meramaikan acara dengan berbagai pentas seni yang menghibur.

Sama halnya dengan Oryza meskipun memiliki keterbatasan motorik namun dia tetap semangat untuk belajar dan tampil percaya diri di depan umum.

Oryza usai membacakan doa di acara Hari Anak Nasional bersama AAI

Dalam kegiatan Hari Anak Nasional tersebut, Oryza membacakan doa terbaik untuk keselamatan anak – anak Indonesia khususnya anak penderita Autis yang saat ini tengah merayakan Hari Anak Nasional mendapatkan perlindungan dari segala keburukan dunia dan akhirat.

Komentar