Milad Hipakad 63 ke 60 Mengusung Tema Hipakad’63 Berlogo Melati Tidak Pernah Padam

Daerah, Headline3859 Dilihat

Sementara, R Samiyono Djoko W, SH, Ketua Umum (Ketum) DPP HIPAKAD’63 dalam sambutannya menyampaikan dengan rasa terimakasihnya kepada panitia penyelenggara perayaan HUT ke-60 HIPAKAD’63 dan kepada pengurus serta anggota mensukseskan acara perayaan HUT ini bisa berjalan dengan baik.

Ketum Hipakad 63, R Samiyono Djoko W, SH,

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir semoga HIPAKAD’63 kedepan semakin Jaya,” tegasnya.

Tak hanya itu, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M diwakili oleh KaptenTNI, Tomi Abdulan, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ketua panitia penyelenggara dan Ketum HIPAKAD’63 telah menyampaikan undangan Perayaan HUT ke-60 HIPAKAD’63 dan permohonan maaf karena Dandim 0507/Bekasi tidak hadir karena keperluan tugas keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

Lebih lanjutnya, Kapten Tomi Abdulan mengatakan Sub Tema “Melalui perayaan HUT Ke- 60 HIPAKAD’63, Kita Rajut Kekompakan Sesama Anak Prajurit”, hal ini harus kita mulai kekompakan dari diri sendiri hingga kekompakan dirasakan oleh masyarakat umum.

“Semoga dapat dilaksanakan keseharian dalam berorganisasi HIPAKAD’63. Berharap ke depannya HIPAKAD’63 lebih maju dan lebih kompak lagi,” jelasnya.

Komentar