Menjabat Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi yang Baru, TBS :Tak Ada Lagi Kelompok A dan B, Semua Disatukan

Headline, Politik1498 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Setelah menggantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi yang lama Raden Eko ke Tahapan Bambang Sutopo (TBS), kini DPC Gerindra langsung menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di salah satu hotel di Kota Bekasi, Jumat (29/12/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi yang baru saja menjabat, Tahapan Bambang Sutopo mengatakan, pihaknya akan segera menyatukan kekuatan kelompok – kelompok yang ada di tubuh Gerindra dan tidak ada lagi yang namanya kelompok A atau B, semua akan dirangkul menjadi satu kekuatan.

“Jadi kita mencoba merangkul seluruh kekuatan yang ada, yang pasti hanya memerlukan waktu saja. Untuk komposisi saat ini semua sudah terukur kemampuannya dan dispesialisasikan di bidang masing-masing. Kader senior maupun junior sudah masuk dalam struktur pengurus, ” terangnya.

Lebih lanjut Tahapan Bambang mengingatkan pesan dari Ketua DPD Gerindra Jabar, Haris Bobihoe berharap adanya lompat lompatan yang luar biasa di kota Bekasi agar target bisa tercapai Pemenangan Prabowo – Gibran.

Acara pembukaan dihadiri para Pimpinan Ketua Partai politik se-Kota Bekasi, yakni Ketua DPC Partai PDI-P Kota Bekasi, Tri Adhianto, Ketua DPC PPP, Gus Solihin, Ketua DPD PSI Sis Hera, Ketua DPC PKB, Rizky Topananda, dan Perwakilan Partai PAN, Lukmanul hakim.

Dihadiri pula Ketua Partai Ummat, Supriyadi, Perwakilan Partai Demokrat, Abdul rozak, dan Ketua DPD Golkar Ade Puspitasari, Perwakilan dari Partai Nasdem.

Pj, Walikota Bekasi, R Gani Muhamad diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Junaedi serta Dewan Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Jajaran Pengurus DPD Gerindra Jabar dan Perwakilan Pengurus DPP.

Komentar