Machrul Falak : SK DPD Partai Golkar Jabar Soal Pelantikan Ade Puspita sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi , Cacat Hukum!

Nasional, Politik3075 Dilihat

Selanjutnya kami melaporkan hasil rapat kepada Panitia Penyelenggara, dan kemudian Panitia Penyelenggara, Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana melaksanakan Rapat menyikapi situasi dan kondisi di arena Musda V (Graha Bintang, Mustika Jaya Kota Bekasi) di Hotel Horison Kota Bekasi dengan agenda pembahasan :


a. Penolakan atas kehadiran Peserta dan Panitia untuk masuk ke arena MUSDA V
b. Laporan Hasil Rapat Panitia Pengarah (SC)
c. Solusi bagi terbukanya ruang demokrasi dan mencegah terjadinya konflik yang berdampak negatif terhadap citra dan marwah Partai Golkar, mengusulkan kepada Plt, DPD Partai Golkar Kota Bekasi untuk memindahan tempat/lokasi acara Persi-dangan membahas Rancangan Materi MUSDA V.

Hasil Rapat Panitia Penyelenggara, Pengarah dan Pelaksana dilaporkan kepada Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi kemudian Ketua Plt. Kota Bekasi Aria Girinaya melakukan koordinasi dan konsultasi kepada DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Sekjen DPD Partai Golkar Prov. Jabar dan Mahkamah Partai Golkar, untuk pemindahan tempat/lokasi acara Persidangan Pembahasan Rancangan Materi Musda V Untuk membuka ruang demokrasi dan mencegah terjadinya konflik yang berdampak negatif terhadap citra dan marwah Partai Golkar.

Atas dasar Konsultasi dan Koordinasi Plt. DPD Kota Bekasi, Aria Girinaya sebagai Penanggung Jawab mempersilahkan Panitia Penyelenggara, Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana untuk melanjutkan Agenda Musda V Partai Golkar yaitu Acara Persidangan Pembahasan Rancangan Materi Persidangan di Hotel Horison Kota Bekasi.

Hasil Persidangan Musda V Partai Golkar di Hotel Horison Kota Bekasi menetapkan Nofel Saleh Hilabi sebagai Ketua Terpilih.

Selanjutnya Formatur Musda V Kota Bekasi telah mengirimkan surat ke DPD Jabar pada tanggal 2 Nopember 2021, untuk mengesahkan dan menerbitkan SK. DPD Partai Golkar Kota Bekasi masa bakti 2020-2025. (SF)


.

Komentar