Lasqi Kota Bekasi Resmi Dibentuk, Heri Koswara : Wujudkan Syiar dalam Syair Menuju Kota Bekasi yang Ikhsan

Daerah, Nasional3298 Dilihat

Para undangan dari jajaran Pemerintah Kota Bekasi turut hadir diantaranya Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud), Muhammad Ridwan, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Mardani, Camat Bekasi Barat, Maka Nachrowi serta Ketua Basnaz Kota Bekasi, Ismail Hasyim yang sekaligus memberikan dana bantuan kepada Lasqi Kota Bekasi.

Para perwakilan pengurus Lasqi DKI Jakarta, sesepuh dan senior di Lasqi Indonesia turut hadir meramaikan pelantikan pengurus Lasqi Kota Bekasi dan Festival Qosidah yang diikuti peserta lomba dari daerah – daerah lain.

Dalam sambutannya , Heri Koswara selaku Ketua Lasqi Kota Bekasi yang baru dilantik mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin Lasqi di Kota Bekasi.

DPD Lasqi Kota Bekasi Menerima Dana Bantuan Pembinaan dari Baznas Kota Bekasi

” Harapannya seni dan Qosidah di Kota Bekasi makin berkembang dan menjadi satu bagian dari kesenian yang patut menjadi perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi agar makin eksis dan ikut berkontribusi dalam kemajuan Kota Bekasi melalui karya seni bernuansa religius dakwah menuju Kota Bekasi yang ikhsan,” bebernya.

Begitu juga diungkapkan Ketua DPW Lasqi Jabar, Hj. Eni Sumarni mengatakan Lasqi merupakan syiar Islam dalam bentuk syair dan mengharapkan agar pengurus mampu berinovasi dan berkreasi agar seni dan Qosidah makin berkembang dengan mengajak semua kalangan termasuk generasi milineal agar tertarik dan menekuni seni syiar yang dikemas dalam bentuk syair musik.

Komentar