Bocah di Bogor Hilang Misterius Saat Bermain di Pemakaman, Ditemukan Tewas di Kali Cisadane

Daerah3077 Dilihat

Kota Bogor, beritajejakfakta.id – Ilham Maulana ditemukan tewas sekitar 200 meter dari titik lokasi diduga hilangnya korban.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Jawa Barat, menemukan jasad bocah enam tahun, warga Kampung Bojong, RT01/08, Kelurahan Pamoyanan, di aliran Sungai Cisadane.

“Korban ditemukan tersangkut di bebatuan di aliran Sungai Cisadane pada pukul 12.25 WIB selepas Salat Jumat,” ungkap Komandan Regu (Danru) BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela, Jumat (19/11).

Dia mengatakan dalam proses pencarian anak dari pasangan Sulaeman dan Sari itu, BPBD mengerahkan 100 lebih personel gabungan.

Pencarian dilakukan sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB. “Kemungkinan besar korban terjatuh saat berada di tepi sungai dan terseret arus sejauh 200 meter,” katanya.

Korban sebelumnya dikabarkan hilang secara misterius, saat bermain di area kuburan di Kampung Bojong, RT 01/08, Kelurahan Pamoyanan pada Kamis (18/11).

Ketua RT01 Kampung Bojong, Kelurahan Pamoyanan Dedi Junaedi mengatakan kejadian ini bermula saat Ilham diketahui tengah bermain di lapangan di dalam area makam sekitar pukul 17:30 WIB.

Komentar