Bentrokan Kembali Terjadi FBR dan PP, Polisi Tangkap 5 Tersangka

Hukrim1364 Dilihat

Tangerang,beritajejakfakta id – Kasus bentrokan dua organisasi kemasyarakatan (ormas) Front Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila (PP) di kawasan Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, masih terus didalami polisi. Sejauh ini Polres Metro Tangerang mengamankan sebanyak lima orang yang diduga pelaku.

Kapolrestro Tangerang Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami keterangan dari orang-orang yang diamankan. “Sementara yang diamankan di antara dua kubu, baik itu FBR dan PP itu sampai saat ini kita dalami. Dari PP ada lima orang,” ujar Deonijiu, kepada wartawan, Sabtu 20 November 2021,

Dari pendalaman itu, ada lima orang diduga pelaku bentrokan masih diperiksa dikantor Polisi. “Sementara ada lima pelaku yang kita amankan dan kami akan terus kembangkan, (pungkasnya)

“Kedua kelompok ormas itu kerap terlibat perselisihan cekcok mulut hingga berujung bentrok yang disebabkan berbagai masalah. Terakhir, keributan kedua ormas tersebut terjadi dilatarbelakangi perusakan pos.

Komentar